close

*

Dzikir Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dzikir Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Sunday, October 01, 2023 | October 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T10:38:28Z

Cilegon - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H upaya Kepolisan hadir di Tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa nyaman, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo E turut hadiri undangan dzikir bersama dalam rangka menyambut lahir Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Nurul Jami Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu, (01/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus Senantiasa hadir wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

"Dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445 H Dzikir Mulud hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga kamtibmas selalu kondusif," ujarnya.

"Di dalam kesempatan kegiatan ini personel selalu mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga di lingkungannya dan saling menghargai sama lainya supaya situasi kamtibmas selalu kondusif," jelas Kapolsek.

"Semoga dengan turut serta masyarakat berperan aktif juga bisa mendukung Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," tuturnya

"Berharap agar seluruh elemen masyarakat baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh lainnya untuk saling memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya berita hoax dan jangan cepat terhasut kepada kelompok yang sengaja mengacaukan situasi kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update