initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ciptakan Kondusifitas, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Patroli di Wisata Kolam Renang | preessroom.co.id -->

10/22/2023

Ciptakan Kondusifitas, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Patroli di Wisata Kolam Renang



Cilegon - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,  personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu konsisten dalam melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di tempat keramaian pada Minggu, (22/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran personelnya akan selalu berusaha lakukan komunikasi aktif dalam pelaksanaan patroli kewilayahan.

"Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut Brigppol Arief  selaku Personil piket Polsek Cibeber  melaksanakan  patroli kewilayahan dengan mengunjungi Pengelola kolam renang Grand Mega Blok Cilegon," ujar Kapolsek.

"Anggota Polsek Cibeber menyempatkan diri untuk duduk bersama dan dialogis dengan Ivan selaku pengelola kolam Renang Green Mega Blok Cibeber guna mengetahui Jumlah  pengunjung wisata Kolam renang tersebut agar tidak terjadi Lonjakan pengunjung yang dapat menimbulkan kerumunan dan kriminalitas di wilayah tersebut," ujarnya.

"Tidak lupa personel memberikan himbauan kamtibmas kepada para life guard guna mengantisipasi adanya korban tenggelam dan mengajak peran serta pengunjung dan pengelola dalam menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif,“ jelas Kapolsek. 

"Personel selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau Polsek terdekat jika ada kejadian yang menonjol atau melalui call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti," tutup Atep.

Sementara itu Ivan selaku pengelola wisata kolam renang tersebut, untuk hari ini volume pengunjung cukup ramai dari hari biasanya.

"Diketahui dari penjualan tiket, ada sekitar 100 pengunjung di hari ini. Dan sebagai bentuk antisipasi adanya korban tenggelam, kami menyiagakan sekitar 5 orang life guard di sekitar area kolam renang," Ujar Ivan


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top