close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kawal Penyaluran Bantuan Bagi Penanganan Stunting -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kawal Penyaluran Bantuan Bagi Penanganan Stunting

Friday, October 20, 2023 | October 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T16:03:33Z


Cilegon - Dalam Rangka Menjalin dan menjaga kamtibmas selalu kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan pengamanan penyaluran penerimaan bantuan pangan untuk penanganan Stunting tahun 2023. 

Pelaksanaan kegiatan ini yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (20/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kami menegaskan kepada seluruh personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan Warganya serta selalu Monitoring dan Pengamanan guna menjaga situasi kondusif," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran pangan bagi warga untuk penanganan stunting, Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E juga membantu petugas kelurahan untuk menyalurkan  kepada warga yang menerima pembagian beras kepada warga Kelurahan Kebondalem, pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan ini berjalan dengan aman dan lancar," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update