initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Gelar Syukuran dan Doa Bersama Ulama serta Berikan Santuni 1000 Anak Yatim | preessroom.co.id -->

10/20/2023

Polda Banten Gelar Syukuran dan Doa Bersama Ulama serta Berikan Santuni 1000 Anak Yatim

Serang – Polda Banten Gelar Syukuran dan Doa Bersama Ulama serta Berikan Santunan Kepada Anak 1000 Yatim pada Jumat (20/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, Ka MUI Provinsi Banten KH. Hamdi Maani dan tokoh agama Provinsi Banten KH. Abuya Aceng, KH. Embay Mulya Syarif, KH. Ariman Anwar, KH. Almas Tajudin, KH. Romli, KH. Bunyamin serta seluruh Personel Polda Banten dan Jajaran.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana selaku ketua Panitia menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut. "Kegiatan ini di hadiri oleh 1000 Anak yatim dalam rangka mendoakan Polda Banten dalam pelaksanaan Pemilu 2024 serta di berikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjaga Harkambidmas di wilayah Banten," ujar Dwita.

Dwita mengatakan kegiatan ini juga menyampaikan peran moral dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. “Pada kegiatan ini telah disampaikan pesan-pesan moral dalam rangka melaksanakan Pemilu 2024 damai khususnya wilayah Banten dapat dilaksanakan secara damai, tertib dan lancar,” kata Dwita.

Selanjutnya Dwita mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ulama untuk mempererat hubungan antara Polda Banten dengan Ulama. "Kita juga turut mengundan para Ulama yang ada di wilayah Polda Banten untuk mempererat hubungan antara Polda Banten dengan para Ulama karena wilayah Banten ini dikenal dengan Sejuta santri dan Seribu Ulama," kata Dwita.

Diakhir Dwita menyampaikan harapanya dengan di gelarnya kegiatan tersebut dapat melancarkan pelaksanaan Pemilu 2024. "Dengan adanya kegiatan ini saya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib sehingga tugas-tugas dapat tercapai sesuai harapan kami dan masyarakat," tutup Dwita.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top