initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bersama Karyawan Pelabuhan KIP Cigading, Kapolsek KSKP Banten Adakan Kegiatan Jumat Curhat | preessroom.co.id -->

10/13/2023

Bersama Karyawan Pelabuhan KIP Cigading, Kapolsek KSKP Banten Adakan Kegiatan Jumat Curhat



Cilegon - Dekat dengan karyawan pelabuhan KIP Cigading, Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan (buruh) yang ada di Kawasan Pelindo Ciwandan pada Jum'at, (13/10).

Kegiatan ini guna mendengarkan curhatan baik keluh kesah para Karyawan (buruh) di Pelabuhan KIP Cigading , mereka memberikan masukkan kepada Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah, S.T.K, S.IK mengatakan bahwa hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan atau buruh di Pelabuhan KIP Cigading.

"Pelaksanaan kegiatan ini guna mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yang terjadi di pelabuhan dan berharap kepada pihak Kepolisian khusunya KSKP Banten agar ada solusi dan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Kanit Binmas dan anggota KSKP Banten secara rutin melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat bersama buruh di Pelabuhan KIP/KBS Cigading," tutur Kapolsek.

"Ada beberapa masukan dari para karyawan yang ada di pelabuhan KIP/KBS seperti halnya Karyawan atau buruh di areal Pelabuhan KIP/KBS Cigading menyampaikan dengan datangnya musim kemarau mengakibatkan cuaca panas dan banyaknya debu mengakibatkan gangguan kesehatan. Pihak Buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten dimaksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutur AKP Bondan.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini pihak buruh Pelabuhan KIP Cigading mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek KSKP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan KIP/KBS Cigading," terang AKP Bondan.

"Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kanit Binmas juga memberikan db menghimbau kepada para karyawan atau buruh di areal Pelabuhan KIP/KBS Cigading agar selalu menggunakan maske  agar dapat menjaga kesehatan dan dapat menghindari debu yang terkena angin karena musim kemarau," tambah Bondan.

"Kanit Binmas KSKP Banten menyampaikan akan berkoordinasi dengan anggota jaga akan memaksimalkan pelaksanaan patroli terutama pada jam-jam rawan dan mengajak para buruh yang ada di areal Pelabuhan KIP/KBS Cigading supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan KIP Cigading agar tetap aman dan kondusif," harapnya.

"Kami dari KSKP Banten melalui Kanit Binmas menghimbau kepada para buruh KIP (KBS) Cigading selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di pelabuhan tetap kondusif," tutup AKP Bondan.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top