close

*

Antisipasi Kerawanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kerawanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Saturday, October 28, 2023 | October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T13:17:23Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas dan dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli blue guna memberikan himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Sabtu,(28/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon merupakan kegiatan rutin yang selalu ditingkatkan bertujuan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus hukum Polsek Purwakarta tetap kondusif.

"Dalam pelaksanaan Patroli anggota melaksanakan berdialogis dengan warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya untuk saling menjaga keamanan baik di tempat kerja dan di lingkungannya," tutur Fahmi.

"Kami juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat bilaman membutuhkan bantuan langsung Kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau melalui Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandas Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

×
Berita Terbaru Update