close

*

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Lakukan Pengaturan dan Pengamanan Kegiatan Wisuda -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Lakukan Pengaturan dan Pengamanan Kegiatan Wisuda

Saturday, October 28, 2023 | October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T13:32:22Z


Cilegon - Guna memberikan kondusifitas dan mengantisipasi terjadinya kepadatn pengantar wisuda, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan pada acara wisuda Universitas Bina Bangsa yang dilaksanakan di Hotel The Royale Krakatau Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (28/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa, benar personel jajaran Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan kegiatan di masyarakat.

"Kami menekankan kepada seluruh personel jajaran Polsek untuk selalu berada ditengah-tengah kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas," ujarnya.

"Personil yang sudah ditempatkan dan dan Patroli di sekitar acara mengantisipasi pelaku kejahatan yang memanfaatkan momen tertentu serta melakukan pengaturan memperlancar arus lalu lintas," tambahnya.

"Dalam pelaksanaan Pengamanan acara wisuda personil sudah di sebar baik yang berseragam dan uniform tujuan supaya kegiatan berjalan aman dan lancar," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update