close

*

Ajak Ciptakan Kondisifitas, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Sambang dan Dialog Bersama Tomas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Ciptakan Kondisifitas, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Sambang dan Dialog Bersama Tomas

Saturday, October 14, 2023 | October 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T08:46:59Z


Cilegon – Guna tercapainya lingkungan yang aman dan kondusif serta terjalinnnya silaturahmi di lingkungan binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae bersama Tokoh masyarakat di desa binaannya pada Sabtu, (14/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon S, SH menerangkan dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon, Melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Dalam kesempatan ini personil babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas," ujarnya.

"Personel juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Polisi RW kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tegas Kapolsek.

"Selain dalam rangka agar dekat dengan Tokoh masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae," ujarnya.

"Program Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi RW yang di cintai dekat dengan rakyat," tutup Kapolsek Cilegon.

×
Berita Terbaru Update