close

*

Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka HUT Lantas ke- 68 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka HUT Lantas ke- 68

Friday, September 22, 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T02:52:10Z


Serang - Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif pimpin apel pagi dalam rangka HUT lantas ke- 68 di lapangan apel Polda Banten pada Jumat (22/09).

Dalam sambutannya, Sabilul mengucapkan selamat Hari Jadi Lalu Lintas ke-68. “Saya menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 kepada seluruh personel Lalu Lintas Polri di daerah hukum Polda Banten,” kata Sabilul.

Selanjutnya Sabilul menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Korps Lalu Lintas Polri atas pengabdian dan kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas. “Saya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para instansi terkait dan stakeholder bidang lalu lintas lainnya atas segala dukungan dan kerjasama yang telah terbangun secara sinergi demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ujar Sabilul.

Terakhir Sabilul menyebutkan Point-point dalam mempersiapkan empat pilar utama sebagai persyaratan tergelarnya modernisasi Polantas menjelang tahun politik. "Berikut adalah Point-point dalam mempersiapkan empat pilar utama sebagai persyaratan tergelarnya modernisasi Polantas menjelang tahun Politik yang pertama yaitu, membangun kapasitas sumber daya manusia yang profesional yang berpotensi pada kepentingan masyarakat dan tantangan masa depan, seeta menguasai IPTEK, Bermoral, dan Berintegritas. yang kedua, lakukan reformasi birokrasi secara konsisten, terus kembangkan inovasi dan terobosan kreatif, serta tinggalkan budaya pelayanan publik yang Koruptif, Korservatif, Diskriminatif dan Bertele tele. ketiga, terus kembangkan integrasi dan kolaborasi lima pilar keselamatan. keempat, Perkuat solidaritas dan junjung tinggi netralitas polri dalam penilu serta jadikan Polantas sebagai Cooling System agar pemilu seremtak tahun 2024 dapat berjalan dengan damai menuju indonesia maju, " tutup Sabilul.

×
Berita Terbaru Update