close

*

Sinergitas, PWI Bintan Bersama REDASIN dan Indo Prof Motor Sejati Bintan Gelar Donor Darah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas, PWI Bintan Bersama REDASIN dan Indo Prof Motor Sejati Bintan Gelar Donor Darah

Saturday, September 16, 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T09:13:23Z

Bintan - Kebiasaan mendonorkan darah ternyata memiliki segudang manfaat. Selain tujuan amal darah atau wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan transfusi darah.

Selain membuat tubuh memproduksi darah-darah baru, ada beberapa manfaat kesehatan lain yang bisa kita rasakan dari mendonor darah, antara lain menjaga kesehatan jantung,  meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat tubuh dan lainnya.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama PWI Bintan bersama Relawan Darah Sejahtera Bintan (REDASIN) dan Indo Prof Motor Sejati Dealer Resmi Honda di Bintan rencananya akan melaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan besok (Minggu) di Dealer Indo Prof Motor Sejati Bintan.

Harjo Waluyo selaku ketua PWI Bintan yang sedang berada di Jakarta di konfirmasi Preesroom.co.id melalui telepon selulernya membenarkan bahwa, memang kita akan mengadakan kerjasama dibidang sosial ini (donor darah).

"Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini bersama Relawan Darah Sejahtera Bintan (REDASIN) dan Indo Prof Motor Sejati Bintan dealer resmi (HONDA) Bintan yang akan diadakan besok  Minggu, 17 September 2023," ujarnya pada Sabtu, (16/09/2023).

"Kegiatan ini akan dilaksanakan untuk menumbuhkan kepedulian dan empaty kepada sesama yang membutuhkan bantuan, sekaligus membuat pola hidup sehat. dengan kegiatan donor rutin ini sesungguhnya akan membuat tubuh menjadi segar dan darah kita menjadi fresh," jelasnya.

“Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang Insya Allah tubuh kita semakin sehat," tandasnya.

Sementara itu Kepala Cabang Indo Prof Motor Sejati Peter Iim menambahkan dengan rencana akan dilaksanakannya bakti sosial dengan melaksanakan kegiatan donor darah ini.

"Senang dengan PWI dan para Relawan Darah Sejahtera Bintan (REDASIN) yang telah mau bekerja sama dalam acara kegiatan baksos ini," katanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada PWI dan REDASIN BINTAN yang sudah menyambut baik adanya kerjasama ini," ujarnya.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut, dan kita bisa bekerjasama lagi untuk kegiatan kegiatan sosial lainnya," tegas peter.

Lanjut Kepala Cabang Indo Prof Motor Sejati Peter, "Acara ini adalah dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 Indo Prof Motor Sejati," tambahnya.

"Semoga acara ini dapat membantu saudara saudara kita dan bermanfaat untuk masyarakat luas," tandasnya.

Hal senada dikatakan Yani sebagai pengurus REDASIN Bintan ditempat yang sama menambahkan bahwa, Kami dan segenap anggota REDASIN turut bahagia dengan adanya acara ini".

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik untuk masyarakat luas khususnya masyarakat yang ada di Bintan," ujarnya.

"Kami juga menanti dengan senang hati untuk saudara-saudara kita yang ingin mendonor darahnya, untuk bisa hadir besok di lokasi," tutupnya. (DfM/Red)

×
Berita Terbaru Update