-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas Jaga Kebugaran, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Ikut Senam Bersama

Jumat, September 29, 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T02:18:43Z


Cilegon - Guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran badan  Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama pihak kelurahan, staff dan warga melaksanakan kegiatan olah raga senam bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (29/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan senam bersama ini untuk menjalin sinergitas antara instansi serta upaya meningkatkan kesehatan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini juga kami berharap kegiatan seperti ini terus di jalin supaya dapat lebih kompak lagi dan terciptanya kebersamaan," tegas Kapolsek.

"Selain itu juga pada pelaksanaan kegaiatan senam bersama ini dibarengi dengan bazar sembako murah yang dilakukan oleh pihak kelurahan Pabean," jelas Kapolsek

"Semoga sinergitas dan kekompakan antar Kelurahan Pabean dan Polsek Purwakarta selalu terjalin sehingga situasi kamtibmas di wilayahnya selalu kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update