-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas dengan Satpam, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pembinaan dan Pesan kamtibmas

Sabtu, September 02, 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T01:39:15Z


Cilegon - Polsek Anyar melaksanakan patroli dialogis kepada Satpam SMA PU-Al Bayan yang berada wilayah Ds. Bandulu Kecamatan Anyar provinsi Banten guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif, dan bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi pada Sabtu, (02/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, menjelaskan bawa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan Satpam yang berada di wilayah Anyar dan bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi

"Dalam pelaksanaan kegiatan Personel selalu memberikan himbauan dan pembinaan kepada Satpam akan pentingnya CCTV, pengawasan kepada tamu-tamu yang masuk," ujarnya.

"Personel selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar lingkungan SMA PU- Al Bayan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update