close

*

Hadirkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Kawal Penyaluran BLT-DD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadirkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Kawal Penyaluran BLT-DD

Saturday, September 02, 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T01:44:25Z


Cilegon - Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Sindang Karya Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan pada Sabtu, (02/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah menjelaskan bahwa di pertengahan tahun 2023, beberapa Desa di wilayah Kecamatan Anyar, telah melaksanakan kegiatan program penyaluran BLT-DD periode anggaran tahun 2023.

"Kami menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan di Desa binaannya dalam kegiatan tersebut," tegas Kapolsek.

"Seperti pada hari ini di Desa Sindang Karya Kecamatan Anyar dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD Tahap II Bulan ke 4,5 dan 6 periode anggaran tahun 2023 yang mengambil tempat di Kantor Desa Sindang Karya Kec. Anyar Kab. Serang," jelasnya.

"Dengan adanya Pelaksanaan kegiatan ini Bripka Rusli sebagai Bhabinkamtibmas, langsung bergerak melaksanakan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Anyar sebanyak : 25 ( dua puluh lima ) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per 1 (satu) bulan nya dan di bagikan sebanyak 3 bulan," tuturnya.

"Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades, ketua BPD, jajaran Staff Desa Sindang Karya, dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat penerima bantuan ,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update