close

*

Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Buku ke DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa Siswi PAUD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Buku ke DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa Siswi PAUD

Thursday, September 21, 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T11:33:22Z

Cilegon - Bukti hadirnya Polri dan dekat dengan masyarakat Polsek Anyar melaksanakan kegiatan pendistribusian Buku Bacaan (Iqra, tuntunan Shalat dan Yassin) kepada DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa-siswi PAUD Raudhatul Athfal Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, yang mana kegiatan ini dalam rangka Polri peduli Literasi Distribusi Buku sampai Pelosok Nusantara pada Kamis, (21/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Anyar AKP Suhel mengatakan bahwa hari ini saya beserta Kanit Binmas, Kanit Intel, kanit Provost dan anggota Polsek Anyar polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian buku berupa Iqra, tuntunan shalat dan yassin kepada DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa-siswi PAUD Raudhatul Athfal Ds. Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.

"Adapun kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Polri Peduli Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Kegiatan membagikan buku bacaan kepada anak-anak merupakan Program Polri yang dilaksanakan oleh Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan memberikan tambahan ilmu dan wawasan serta mendorong kecerdasan anak sejak dini." tutur Kapolsek.

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Polri tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga memiliki peran aktif dalam mendukung pendidikan dan perkembangan literasi di masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update