close

*

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Cilegon Polda Banten Berikan Arahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Cilegon Polda Banten Berikan Arahan

Monday, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T04:12:29Z


Cilegon - Bertempat dilapangan Apel Mapolres Cilegon Polda Banten, apel Senin Jam Pimpinan yang biasa dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro kali ini diambil langsung oleh Wakapolres Cilegon Poldan Banten Kompol Rifki Septirian Yusuf.

Pelaksanaan Apel Pagi jam pimpinan di Mako Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan sudah rutin dilaksanakan  setiap hari Senin tepat jam 07.00 Wib, Senin (18/09/23).

Wakapolres Cilegon Poldan Banten Kompol Rifki Septirian Yusuf melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan pelaksanaan apel jam pimpinan tersebut memiliki banyak manfaat salah satunya sebagai wadah pengecekan kehadiran personil Polres Cilegon Polda Banten serta sarana silahturahmi antara pimpinan maupun PJU Polres Cilegon Polda Banten dengan seluruh personil.

"Pelaksanaan rutin ini sangatlah baik dilaksanakan serta dapat memberikan pengetahuan serta informasi atau pesan-pesan pimpinan yang ingin sampaikan kepada seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini, harapan besar dari Kapolres Polres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yaitu dapat memberikan pencerahan serta informasi terhadap personil dan berbagi ilmu serta pengalaman yang salah satunya jalinlah komunikasi mulai dari keluarga di rumah dengan baik hingga terciptanya jiwa yang sehat," jelasnya.

"Dengan begitu tujuan setelah hubungan kita dengan keluarga sudah baik maka personil Polres Cilegon Polda Banten dapat melaksanakan tugas dengan sesuai harapan," tegas Sigit.

"Kegiatan tersebut telah dilaksanakan maka harapan besar pimpinan yaitu jika personil Polres Cilegon Polda Banten sudah memiliki jiwa yang sehat maka dapat melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik dan humanis terutama dalam hal hubungan antara personil Polres dengan masyarakat Kota Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update