-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli ke Satpam RS IHC dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Senin, September 25, 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T02:29:16Z


Cilegon - Dalam rangka mengantisipasi adanya tindak kriminalitas atau adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayahnya, Kapolsek Purwakarta IPTU H. Iwan Sofiyan bersama anggota  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi petugas Satpam yang sedang jaga di Rumah Sakit IHC yang berada di wilayah Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (25/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang dilakukan oleh Personil Samapta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman.

"Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima dan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon," ujar Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan kegiatan patroli personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu berkoordinasi dan situasi kamtibmas selalu aman serta kondusif," jelas Kapolsek.

"Selain itu kami pun memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang berjaga agar selalu waspada dan melakukan pemantauan di seputaran wilayah tempatnya bekerja bisa dengan berpatroli ataupun meminitor dari CCTV," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update