-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lewat Patroli Blue Light, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas

Senin, September 25, 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T02:38:18Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dan dalam mengantispasi GKTM di wilayahnya Personil Polsek piket Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), melalui patroli Blue Light antisipasi adanya gangguan Kamtibmas Wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (25/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Patroli antisipasi GKTM di wilayah hukum Polsek Purwakarta di Wilayah kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta kegiatan Patroli di mana yang di sinyalir adanya tempat Anak-anak muda yang sedang nongkrong dan tempat keramaian lainnya seperti sarana olahraga, Perbangka, ATM," jelas Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan Patroli wilayah hukum Polsek Personil tidak menemukan adanya Bali (Balapan liar), namun masih ada Muda-mudi yang masih nongkrong tempat keramaian, secara humanis kami berikan himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati santainya," tuturnya.

"Terpantau situasi masih relatif aman,  kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kewilayahan," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update