-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polwan Brimob Banten Menjuarai Atletik Putri di ajang Jabar Open dan Babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut

9/17/2023 | 9/17/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T15:06:04Z


Serang - Personel Polwan Satbrimob Polda Banten Bripda Nida nurul hasanah berhasil mendapatkan juara 2 Atletik nomor Saptalomba Putri pada ajang Jabar open dan babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut.

Pagelaran Jabar open dan babak kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut  yang berlangsung dari tanggal 14-16 september di stadion patriot chandrabhaga Kota Bekasi.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan, kesatuan sangat bangga terhadap Bripda Nida nurul hasanah atas prestasi yang ia raih dan ini merupakan suatu contoh yang baik bagi personel Satuan Brimob Polda Banten untuk mengharumkan nama baik kesatuan.

"Tahun 2023 pada ajang Kejuaraan Atletik Jabar open dan babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut Bripda Nida nurul hasanah dipercayakan menjadi salah satu perwakilan Satbrimob Polda Banten untuk mengikuti kompetisi tersebut. Semua itu karena ketekunan dan tekad kuat yang dimilikinya, " ujar Dede Rojudin pada Minggu (17/09).

"Usaha tidak pernah mengkhianati hasil begitulah banyak orang mengatakan, memang betul usaha Bripda Nida nurul hasanah selama ini tidak sia sia, dia berhasil meraih juara 2 dalam ajang bergengsi tersebut dan dapat membawa serta mengharumkan nama Satbrimob Polda Banten," Pungkas Dede Rojudin. 

×
Berita Terbaru Update