close

*

Kapolsek bersama Anggota KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan Pembagian Buku Ke Yayasan Aulia Qolbu Ciwandan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek bersama Anggota KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan Pembagian Buku Ke Yayasan Aulia Qolbu Ciwandan

Wednesday, September 20, 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T01:30:24Z


Cilegon - Bukti hadirnya Polri dan dekat dengan masyarakat, Polsek KSKP Banten melaksanakan kegiatan pendistribusian buku dan Alqur'an kepada Yayasan Yatim Piatu di Kelurahan Dringo Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon yang mana kegiatan ini dalam rangka Polri Peduli Literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara pada Rabu, (20/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan bahwa hari ini Saya Beserta Kanit Binmas, Kanit Reskrim, kanit Intel dan Anggota KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Pembagian Buku Berupa Al-Quran dan Iqra kepada Anak-anak Yatim di Yayasan Aulia Qolbu Link. Sumur Watu Kelurahan Dringo Kecamatan Ciwandan.

"Adapun kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Polri Peduli Literasi Distribusi Buku sampai pelosok nusantara, yang mana kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia," ujar AKP Bondan.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan masyarakat dan anak-anak bangsa dapat lebih cerdas kedepannya dengan banyak membaca buku, karena Literasi Kepada Masyarakat atau anak anak sangat penting karena mereka penerus bangsa Indonesia," tutup AKP Bondan Rahadiansyah.

×
Berita Terbaru Update