-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Cilegon Berikan Bansos ke Yayasan Suy Al-Kahfi Merak, Bhabinkamtibmas Pulomerak Monitor Kegiatan

9/19/2023 | 9/19/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T13:14:57Z

Cilegon - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok di wilayah hukum Polres Cilegon yang dilaksanakan di yayasan Ponpes milik Bripka Fahmi Ardi Babinkantibmas Polsek Pulomerak.

Kapolres Cilegon memberikan bansos berupa Al-Qur'an dan Iqro kepada Yayasan Suy Al-Kahfi dengan pengurus yayasan Bripka Fahmi Ardi pada Selasa, (19/09/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

"Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon memberikan bansos berupa Al-Qur'an dan Iqro kepada Yayasan Suy Al-Kahfi dengan pengurus yayasan Bripka Fahmi Ardi," tambahnya.

"Atas bantuan tersebut pihak yayasan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya semoga diberikan kelancaran dan kemudahan juga bermanfaat untuk anak didik di yayasan ini, aamiin," lanjutnya.

"Acara berlangsung dan berjalan dengan aman kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update