close

*

Jumat Curhat, Polda Banten Serap Aspirasi dan Curhatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Polda Banten Serap Aspirasi dan Curhatan

Friday, September 08, 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T10:26:53Z


Serang - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polda Banten menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat sebagai salah satu upaya menjaring masukan dari berbagai elemen masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) pada Jumat (08/09) sekitar pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit III Ditintelkam Polda Banten Kompol Tata Kurnata didampingi para personel Ditintelkam Polda Banten yang dihadiri Ketua DPW GMBI Banten Andi Narkawi, Sekwil GMBI Banten H. Nasir dan anggota LSM-GMBI Banten.

Sementara itu, Kasubdit III Ditintelkam Polda Banten Kompol Tata Kurnata mengatakan bahwa lewat inovasi Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian Daerah Banten. “Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Tata.

Di samping itu, Jumat Curhat adalah kegiatan dalam upaya  mewujudkan situasi kamtibmas di daerah hukum Polda Banten tetap dalam keadaan aman dan kondusif. “Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Tata.

Tata juga menambahkan bahwa tujuan diadakan Jumat Curhat ini untuk menghadirkan Polri ditengah masyarakat dalam memberi pelayanan, perlindungan serta mengayomi masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan Jum’at Curhat ini disambut baik oleh masyarakat setempat, semoga dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat mengetahui dan memberi solusi terhadap apa yang diharapkan masyarakat,” ujar Tata 

Dalam kesempatan ini Andi Narkawi menyampaikan aspirasinya atas kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polda Banten. "Saya senang dengan diselenggarakannya acara ini. Artinya akan ada perhatian, dialog serta diskusi kepada kami disini. Semoga acara ini dapat menjadi informasi bagi kepolisian," kata Andi Narkawi.

×
Berita Terbaru Update