close

*

Jalin Silaturahmi, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Sinergi Bersama Babinsa dan Perangkat Desa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Sinergi Bersama Babinsa dan Perangkat Desa

Friday, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T11:20:54Z

Cilegon - Guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkmtibmas Polsek Cilegon kota polres Cilegon Polda Banten bersinergi dengan Babinsa juga perangkat desa dalam acara jalin silaturahmi dan kedekatan pada Jumat,  (15/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang di wakili oleh Kapolsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH membenarkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Jalin kemitraan, kedekatan dan kerja sama yang baik di lingkungan wilayahnya dengan petugas Babinsa dan kehadiran personil babinkamtibmas dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Selain itu dilakukan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas." ujarnya.

"Pada setiap pelaksanaan kegiatan ditengah-tengah masyarakat, personel melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar lingkungannya tetap aman dan kondusif," tutup Doharon.

×
Berita Terbaru Update