-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Terjadinya Ancaman, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Pengamanan Markas Sesuai SOP

Jumat, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T11:46:40Z


Cilegon - Dalam rangka terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, Personel jaga Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan Mako Polsek ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan yang tidak diinginkan pada Jumat, (15/09/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek  Puloampel IPTU M Fahmi perkasa membenarkan bahwa dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Puloampel, personel kita rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan.

"Pelaksanaan pengamanan Mapolsek Puloampel Polres Cilegon, dimana  pengamanan ini dilaksanakan 1×24 jam,” ucapnya.

"Dalam melakukan pengamanan di penjagaan mako dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa situasi sekitar Mapolsek yang bertujuan untuk memastikan situasi benar-benar aman," jelas Kapolsek.

"Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan terhadap tahanan serta suhu tubuh sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 dikarenakan sekarang masih masa Pandemi Covid 19, maka Prokes Covid-19 tetap dilaksanakan," tutur Fahmi.

"Selain itu juga personel Polsek Puloampel Polres Cilegon melaksanakan menerapkan Prokes Covid-19 guna mensukseskan program Vaksinasi dan menuju Herd Immunity terutama di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update