-->

Media

Banner

9/01/2023

Jalin Kedekatan, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Dialogis dengan Remaja



Cilegon - Guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas dalam acara pendekatan dengan anak anak adalah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat, (01/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon. S, SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri ditengah masyarakat tidak terkecuali para remaja dan anak anak sebagai salah satu upaya memonitoring  kamtibmas di tengah kegiatan masyarakat dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personel Polsek Cilegon bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam melaksanakan patroli sambang lakukan patroli dialogis dengan para remaja yang ada diwilayahnya," ujarnya.

"Personel dalam pelaksanaan kegiatannya melalui jalinan dialog dan silaturahmi juga komunikasi yang harmonis dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," tutur Kapolsek.

"Seperti saat lakukan kegiatan patroli dialogis dan berbincang bersama anak anak yang tengah asyik bermain saat berbincang santai, menghimbau dan mengajak anak anak remaja dalam memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,“ ungkap Kapolsek.

"Kami dengan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu bersinergi bersama  dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," tegasnya.


*(Fn~News)*

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top