-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Silahturahmi, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Langsung Dengar Aspirasi dan Informasi Warganya

Sabtu, September 09, 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T08:39:17Z

Cilegon - Secara berkesinambungan Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya menggelar kegiatan langsung di tengah-tengah masyarakat, sebagai sarana dalam mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan informasi dari warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pulomerak pada Sabtu, (09/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakilkan oleh Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Entang Cahyadi di tempat terpisah membenarkan bahwa melalui pelaksanaan kegiatan, bersama jajaran personelnya terjun langsung dalam mendengarkan berbagai aspirasi sekaligus untuk menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah warga masyarakat guna menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif. 

"Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerem Bripka Asep dalam pelaksanaan kegiatan kali ini dengan menyambangi lingkungan Gerem kelurahan Gerem kecamatan Grogol, ," ujarnya.

"Kami beserta personel jajaran Polsek berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama toga, Tomas dan Toda di lingkungan tersebut dan mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif," jelas Entang. 

"Pada kesempatan ini kami hadir di tengah masyarakatnya dan menampung berbagai aspirasi masyarakat saat ini, dan hubungan antara pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bersama warga masyarakat di lingkungannya tersebut sudah terbina dengan baik dan berharap untuk lebih ditingkatkan lagi, selalu konsisten dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat guna menghadirkan rasa aman dan kondusif di lingkungannya tersebut,“ imbuhnya.

"Kami berharap melalui kegiatan tersebut mampu menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari warga masyarakat, bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update