close

*

Hadir di Desa Binaan, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Penyaluran PKH Berjalan Lancar -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir di Desa Binaan, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Penyaluran PKH Berjalan Lancar

Thursday, September 14, 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T12:23:41Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten hadir dan melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengawalan penyaluran bantuan PKH dan sembako sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut pada Kamis, (14/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakilkan oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ari Sanjaya putra S.Tr.K., MH menjelaskannya bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat guna memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran PKH dan sembako bantuan Tri Wulan anggaran Tahun 2023.

"Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon bertempat di Aula SMP PGRI Bojonegara," ujarnya.

" Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan penyaluran Bantuan PKH dan Sembako Tri Wulan periode anggaran tahun 2023, ini personel berupaya hadir di tengah kegiatan sebagai upaya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan," jelas Kapolsek.

"Berdasarkan data yang masuk kecamatan Bojonegara ada sebanyak : 676 (Enam Ratus Tujuh Puluh Enam) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah). Bantuan PKH Tahap III Bulan Juni-Agustus sebesar Rp 900.000  (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut petugas Kantor Pos, Camat Bojonegara berikut jajaran Staff Pemerintahan Desanya.

"Personel dalam setiap kegiatan juga tetap menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke Aula SMP PGRI Bojonegara untuk tetap mematuhi aturan, seperti harus sabar dalam antrian jangan berebut duluan,“ tambahnya.

"Kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan PKH fan Sembako Triwulan III Tahun 2023 Kecamatan Bojonegara tersebut," imbuhnya.

"Personel Polsek juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update