-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dampak Kekeringan, Satresnarkoba Polres Cilegon Polda Banten Berikan 30.000.000 Liter Air Bersih

Jumat, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T10:47:39Z

Cilegon - Guna membantu pasokan air bersih bagi masyarakat yang mengalami kekeringan di masyarakat lingkungan Cipala Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon yang mengalami kesulitan air bersih, pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon Polda Banten melaksanaka baksos dengan mendistribusikan air bersih pada Jumat, (15/09/23).

Langkah tersebut merupakan bentuk respon cepat yang dilakukan pihak Kepolisian dalam memberikan pertolongan untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan air.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Narkoba Polres Cilegon Polda Banten AKP Syamsul Bahri di hari ini, kami dari Satuan Reserse Polres Cilegon memberikan bakti sosial berupa air bersih sebanyak 30.000.000,- liter yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan.

"Ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk menyediakan pasokan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini dilakukan di Lingkungan Cipala Merak Kota Cilegon,"ujarnya.

"Kondisi di lingkungan Cipala Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon ini masyarakat tidak memiliki akses air bersih di musim kemarau ini, terutama di daerah-daerah pedesaan yang jauh dari sumber air dan infrastruktur yang memadai." ungkapnya.

"Melalui kegiatan baksos berupa pemberian air bersih, diharapkan masyarakat Lingkungan Cipala Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon yang sebelumnya kesulitan mendapatkan air bersih dapat terbantu dengan adanya baksos yang dilakukan di hari Jumat berkah ini." tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama saudara Jumari selaku ketua RT 05/ RW 05 Lingkungan Cipala Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasat Narkoba Polres Cilegon Polda Banten AKP  Syamsul bahri beserta anggota yang telah membantu memberikan bakti sosial berupa air bersih kepada masyarakat di Lingkungan Cipala ini.

"Masyarakat sangat senang atas pemberian air bersih yang sangat sangat dibutuhkan di musin kemarau ini, seperti di Kampung Cipala Sumur-sumur air yang ada di sini sudah tidak keluar airnya," ujarnya.

"Semoga atas pemberian air bersih ini Kapolresta Cilegon berserta personilnya diberikan kesehatan dan tambah sukses," tutup Jumari selaku ketua RT 05 RW 05 Lingkungan Cipala Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

×
Berita Terbaru Update