close

*

Implementasikan Program Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Distribusikan Air Bersih -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Implementasikan Program Kapolda Banten, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Distribusikan Air Bersih

Friday, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T11:05:21Z

Cilegon - Dampak adanya El Nino dan kemarau yang telah berlangsung selama beberapa bulan ini mengakibatkan kekeringan di sejumlah daerah. Bahkan warga yang ada di wilayah khususnya di wilayah hukum Puloampel mengalami krisis air bersih.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pendistribusian air bersih dan silaturahmi kepada warga yang ada di Kp Argawana dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten pada Jumat, (15/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Polsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa menerangkan bahwa Commander Wish Kapolda Banten harus dilaksanakan dan di laporkan secara berkesinambungan.

"Dalam mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten lewat Yuk Ngopi Wae Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten tetap tidak lupa menghimbau dan mengajak untuk bergotong royong mengangkat air, bersama-sama menjaga harkamtibmas di kawasan polsek puloampel," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan pendistribusian ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan," jelas Kapolsek.

“Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat dalam mengatasi musim kemarau yang berdampak pada krisis air bersih,” ungkap Kapolsek Puloampel kepada media.

"Apa yang dilakukan oleh Polres Serang dengan mengirim bantuan air bersih adalah salah satu bagian kegiatan sosial. Selain itu, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih saat seperti ini " tutup Fahmi.

×
Berita Terbaru Update