close

*

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Antisipasi GKTM di Wilayahnya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Antisipasi GKTM di Wilayahnya

Monday, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T10:26:05Z


Cilegon - Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Personil Polsek Purwakarta yang sedang piket melaksanakan patroli dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan menyisir adanya kegiatan Muda-mudi yang nongkrong sampe dini hari yang dapat memicu kerawanan Kamtibmas pada Senin, (18/09/2023).

Pelaksanaan Patroli gabungan untuk mengantisipasi GKTM dengan sasaran adanya seperti balap liar, tongkrongan Muda-mudi, beberapa ruas jalan, depan Hotel The Royale Krakatau, Propelat, Krakatau Juction, Simpang Lampu Merah ADB, Gudang CM I sampai Lampu Merah STT dan di perkampungan.

Kapores Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa, "Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi adanya aksi balapan liar serta kejahatan jalanan dalam wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

"Kami menekankan kepada personel jajaran Polsek bahwa patroli malam harus rutin dilaksanakan guna mencegah aksi balapan serta kejahatan jalanan lainnya pada malam hari sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

"Personil Polsek Purwakarta terus rutin melakukan patroli dan razia di wilayah masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kendaraan bermotor maupun di rumah meningkat," ujar Iptu iwan. 

×
Berita Terbaru Update