close

*

Biroops Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Kompetisi Liga 2 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Biroops Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Kompetisi Liga 2

Tuesday, September 19, 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T14:21:45Z


Serang - Biro Operasi (Biroops) Polda Banten menggelar rapat koordinasi (Rakor) pengamanan Kompetisi Sepak Bola Liga 2 musim 2023-2024 yang berlangsung di Ruang Posko Digital Biroops Polda Banten pada Selasa (19/09).

Dalam kegiatan tersebut Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono yang diwakili Kabag Dalops Biro Ops Polda Banten AKBP Kamdiyah memimpin rapat dengan didampingi Wadirintelkam Polda Banten AKBP. Eko Susanto, Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Nurdin, dan diikuti para peserta rapat.

Rakor dibuka langsung oleh Kabag Dalops Biro Ops Polda Banten AKBP Kamdiyah dan menjelaskan terkait pelaksanaan pengamanan Kompetisi Liga 2. "Maksud dari Faktor ini ialah memberikan gambaran kepada seluruh stakeholder dalam penyelenggaraan kompetisi sepakbola liga 2 tentang rencana pengamanan dalam rangka mewujudkan situasi kompetisi yang aman, nyaman, tertib, lancar dan terkendali," kata Kamdiyah.

Kemudian Kamdiyah menyampaikan terkait tujuan dari Rakor tersebut. "Adanya kesamaan persepsi dan cara bertindak seluruh pihak terkait sesuai ketentuan yang berlaku dalam rangka pengamanan penyelenggaraan kompetisi sepakbola liga 2," tambah Kamdiyah.

Terakhir Kamdiyah berharap pelaksanaan kompetisi sepakbola liga 2 berjalan secara aman dan lancar. "Dengan adanya Rakor ini semoga kompetisi sepakbola liga 2 dapat berjalan aman, lancar dan terkendali sesuai harapan bersama," tutup Kamdiyah.

×
Berita Terbaru Update