close

*

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rutin Sambang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rutin Sambang

Friday, September 22, 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T02:18:35Z


Cilegon - Guna menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten sampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin dengan menjalin komunikasi di setiap aktifitas warganya yang ada di desa binaannya pada Jumat, (22/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di desa binaannya. 

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, BRIPKA Darsiwan dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat dengan cara silahturahmi dan berdialog aktif dengan masyarakat yang ada di wilayah binaanya," ucap Kapolsek.

"Dalam menjalin komunikasi yang baik personel juga untuk menggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di desa binaannya tersebut," tegasnya.

"Seperti saat bertemu dan ngobrol bareng warga masyarakat yang ada di lingkungan  Kp.capang calung  Rt. 02/01 Ds. Mancak Kec. Mancak, dengan mengajak bersama untuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, “ tutur Desma.

"Kami berharap melalui berbagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, mampu menjadi mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing - masing,“ tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update