-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Kenakalan Remaja, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Sekolah Berikan Himbauan

Senin, September 25, 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T01:43:57Z

 


Cilegon - Dalam mengantisipasi kenakalan remaja atau pelajar Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi guru di MTS/Ma Al-Khairiyah yang berada di wilayah Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin.(25/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta guru pengajar juga merasa aman.

"Dalam pelaksanaan patroli personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para guru agar turut melaksanakan jaga, selalu berkoordinasi bilamana ada kegiatan di sekolah yang mengumpulkan antara sekolah," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap peran serta dari lingkungan keluarga. “Dibutukan kerjasama dalam pengawasan dari keluarga. Terjalain komunikasi yang baik antara orang tua dan anak serta orang tua harus menjadi teladan sikap dan ucapan pada anaknya dan terus memberikan motivasi yang baik kepada anak,” tuturnya.

"Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut mendapat apresiasi dari pihak sekolah. Kepala sekolah, mengapresiasi dan berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan disertai harapan agar kerja sama dalam rangka pembinaan pelajar dapat lebih ditingkatkan," tutup Iptu Iwan.


×
Berita Terbaru Update