-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI Ke 78, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Upacara

8/17/2023 | 8/17/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T10:30:29Z


Cilegon - Upacara peringatan hari ulang Tahun (HUT) Ke-78, Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dilaksanakan secara meriah dan khidmat, yang dilaksanakan di Lapangan Fasum Kecamatan Anyar pada Kamis, (17/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, di laksanakan merupakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Agar kita bersama-sama membiasakan bersikap tertib dan disiplin, meningkatkan kemampuan memimpin, menumbuhkan rasa tanggung jawab serta mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air," ujarnya.

"Upacara yang dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 ini, dihadiri antara lain oleh ,Camat dan sekmat Anyar, Kapolsek Anyar, Koramil Anyar, Anggota DPRD Kab. Serang, Kepala Desa Se- Kec. Anyar, Toga, Tomas, Guru, Masyarakat Kec. Anyar," jelas Kapolsek.

"Kami dari Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berpesan menumbuhkan semangat nasionalisme sangatlah penting, karena jiwa nasionalisme sangat dibutuhkan." tegasnya.

×
Berita Terbaru Update