close

*

Wujudkan Rasa Aman, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Rasa Aman, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Warga

Tuesday, July 18, 2023 | July 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T14:50:54Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sambangi warganya sesuai arahan pimpinan, pelaksanaan sambang ini dengan warga yang ada di Kp. Sumuranja Utara Ds. Sumuranja Kec. Puloampel Kabupaten Serang pada Selasa, (18/07/2023) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Puloampel IPTU Moch. Fahmi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan. 

"Pada kesempatan kegiatan tersebut Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Lujeng melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada Masyarakat guna terciptanya hubungan baik yang harmonis dan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya. 

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari maupun malam hari yang ada  di wilayah hukum polsek Puloampel," tegas Kapolsek.

"Keberadaan personel di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat menggali informasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat serta dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat binaanya," jelasnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas kepada petugas bhabinkmtibma atau menghubungi Polsek maupun lewat call center layanan Kepolisian 110 agar bisa ditindaklanjuti dan dapat diantisipasi," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update