close

*

Sinergitas Polisi Bersama Masyarakat, Satbrimob Banten Lakukan Sambang Duka -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Polisi Bersama Masyarakat, Satbrimob Banten Lakukan Sambang Duka

Friday, July 21, 2023 | July 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T00:27:10Z


Lebak - Dansat Brimob polda Banten Kombes pol Dede Rojudin melalui Danyon C Pelopor Kompol Asep Renggana meminta kepada jajaran personel nya untuk dapat hadir dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar pada Jumat (21/07). 

Saat ada warga di Kp. Cimangpang, Desa. Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak yang kebetulan Desa binaan Batalyon C Pelopor yang mengalami duka cita personel Batalyon C ikut takziah dan berbelasungkawa Ke keluarga Alm. Yanto Bin Subha. "Kegiatan yang dilaksanaka  oleh personel Satbrimob merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat," kata Dede. 

Selain melakukan takziah personel juga mengantarkan jenazah yang akan dikebumikan. "Mobil truk milik Brimob juga digunakan untuk mengantar jenazah keTPU Kiara Payung Panggarangan, Kota lebak yang jarak nya lebih kurang 8  km dari rumah duka," ujar Dede. 

Diakhir, Dede menyampaikan hal ini Sebagai wujud empati dan kepedulian kepada warga masyarakat yang sedang berduka. "Serta wujud implementasi Polri hadir di tengah tengah masyarakat, kegiatan sambang duka ini yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami berusaha untuk selalu dekat dan membaur kepada masyarakat. Baik warga yang sedang berduka atau lebih dari sebatas itu," tutup Dede.

×
Berita Terbaru Update