-->

Media

Banner

7/24/2023

Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Turun Bersama Warga



Cilegon - Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten datangi warganya yang sedang kerja bakti membangun pos kamling, dalam rangka ikut serta dalam kegiatan kerja bakti guna memelihara kebersamaan dan semangat gotong royong antara warga masyarakat binaannya pada Senin, (24/07/2023).

Dalam kegiatan ini selain menjalin kebersamaan juga guna menjaga Harkamtibmas dan merupakan bagian dari jalinan kebersamaan antara anggota Bhabinkamtibmas dan warga binaannya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon. S, SH menerangkan personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin menyambangi sekaligus terjun bersama warganya dalam setiap kegiatan dan memberikan himbauan agar warganya saling bekerja sama dan ikut menjaga ketertiban wilayahnya.

"Dengan terjalinnya kerjasama agar  dapat terhindar dari segala kemungkinan tindak kejahatan, bisa saling menjaga keamanan di lingkungannya dengan penuh kewaspadaan," jelasnya.

"Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap pelaksanaan kegiatannya selalu memberikan pengarahan dan pembinaan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kerja bakti, agar lebih meningkatkan jaga lingkungan melalui pos kamling dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya," tegas Kapolsek.

"Dalam arahannya Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon selalu mengingatkan kepada masyarakat  bahwa keamanan lingkungan  merupakan bagian dari kerja sama yang baik antar warga dalam melaksanakan pengamanan poskamling di wilayahnya," tuturnya.

"Tugas ronda juga turut membantu untuk menjaga Kamtibmas terutama di dalam Lingkungan itu sendiri menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara Personil Babinkamtibmas dan petugas ronda sehingga terbina silaturahmi yang baik," tambah Kapolsek. 

"Jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang menerangkan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat maupun bisa melalui call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top