close

*

Peringati 7 Hari Almarhum Haji Desmond Junaidi Mahesa, Masyarakat Kelurahan Ragunan Panjatkan Doa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 7 Hari Almarhum Haji Desmond Junaidi Mahesa, Masyarakat Kelurahan Ragunan Panjatkan Doa

Saturday, July 01, 2023 | July 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T12:51:58Z


Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Nurhasan menghadiri Acara 7 Hari Meninggalnya Desmond Mahesa anggota DPR RI Fraksi Gerindra, pada Jumat (30/7/2023).

Nurhasan mengatakan, Ini adalah hari ke 7, urutan dari malam pertama sampai dengan hari ke 7. 

Alhamdulillah antusiasme dari keluarga besar dari tokoh masyarakat terutama dari warga Kampung Pisangan seperti ini luar biasa, kami berharap sebagai mewakili Keluarga Besar dari Almarhum Haji Desmond Junaedi Mahesa mereka yang hadir diberikan pahala dan juga diberikan kebahagiaan karena sudah mau berdoa dan juga mau datang kemari.

Saya Pribadi Nurhasan Anggota DPR-D DKI Jakarta Fraksi Gerindra berpesan "Semoga masyarakat yang hadir ini terbalaskan dengan pahala yang luar biasa dari Allah SWT".

Nurhasan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir mendoakan almarhum Desmond.

"Mungkin itu dari saya atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Nurhasan mengatakan, beberapa anggota DPR Fraksi Gerinda hadir di acara tersebut, diantaranya Habiburahman, Andre Rosiade dan lainnya.

"Yang saya lihat ya, yang lain mungkin hadir cuma saya g melihat. Dan juga anggota DPRD DKI Jakarta hadir beberapa hadir, karena saya selaku Ketua fraksi. Alhamdulillah kesolidan kita hadir di acara ini.

Semoga dengan meninggalnyanya almarhum kita tetep memberikan keyakinan dalam perjuangan dan doa untuk agar Indonesia lebih baik," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update