-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Tomas

Minggu, Juli 09, 2023 | Juli 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-09T12:25:29Z


Cilegon - Sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat serta dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Polri berusaha merangkul semua elemen yang ada di masyarakat.

Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Polsek Cibeber untuk dapat guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya pada Minggu, (09/07/2023).

"Seperti yang dilaksanakan BRIPKA Saefudin Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon kali ini berkesempatan melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat di lingkungan Bentola Kelurahan Kalitimbang kecamatan Cibeber Kota Cilegon," ujarnya.

"Selain menjalin silaturahmi Polri dengan masyarakat kegiatan tersebut  sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap serta menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat." jelas Kapolsek.

"Tak Lupa, dalam kesempatan tersebut saya sedikit memberikan himbauan agar bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut." tutur Suhel.

"Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya," tambah Kapolsek.

"Segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update