close

*

Binluh Tentang Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Datangi MTSN 4 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Binluh Tentang Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Datangi MTSN 4

Friday, July 21, 2023 | July 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T09:52:36Z

Cilegon - Kanit Binmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten IPTU Hendar dalam rangka mendekatkan diri serta menciptakan situasi yang kondusif melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan penyuluhan (Binluh) tentang kenakalan remaja guna memberikan wawasan kepada Siswa-siswi tentang kenakalan remaja pada Kamis, (20/07/2023). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan tujuan penyuluhan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja siswa diharapkan dapat bersikap positif sehingga mampu meminimalisir terjadinya perilaku kenakalan remaja.

"Pelaksanaan kegiatan penyuluhan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja Siswa-siswi (generasi penerus) bangsa diharapkan dapat meningkatkan pengintegrasian karakter positif pada diri siswa tersebut," ujarnya.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan p

"Penyuluhan yang dilakukan pada saat upacara tersebut yang di gelar di MTSN 4 Anyar Desa Mekarsari Kecamatan Anyar dan dihadiri oleh IPTU Hendar (Kanit Binmas), Aipda Irvan  (Bhabinkmtibmas) dengan capaian untuk menurunkan angka kekerasan, bullying dan bahaya tentang narkoba terhadap perempuan dan anak maupun siswa dan siswi ini digelar kegiatan sosialisasi," jelas Kapolsek.

"Harapan saya melalui kegiatan penyuluhan dan sosialisasi nantinya, hasil yang diharapkan diantaranya adalah berupa rambu-rambu yang bermanfaat bagi para remaja untuk meningkatkan kewaspadaan dan juga pengetahuan terkait bahaya narkoba serta jenis kenakalan remaja lainnya." tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update