-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Keamanan, Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Patroli Antisipasi Malam Takbir Idul Adha

Kamis, Juni 29, 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T10:57:20Z


Cilegon - Menciptakan keamanan dan ketertiban di malam hari, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli di tempat yang dianggap rawan C3 (Curas, Curat dan Curanmor)  untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang malam takbiran Idul Adha pada Kamis, (29/06/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Soharon. S, SH menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas di malam hari serta menjaga kondusifitas kewilayahan serta mengantisipasi warga yang melaksanakan takbir keliling.

"Kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga kamtibmas yang aman dari segala bentuk tindak kriminalitas dimana malam takbiran adalah potensi berbagai tindak gangguan Kamtibmas," ujarnya.

"Patroli kali ini kami targetkan pada tempat tempat sepi, rawan begal dan curanmor juga Patroli takbir keliling sebagai upaya kami dalam menjaga lingkungan  di wilayah hukum Polsek Cilegon," tegasnya.

"Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut sebelum di mulai dilaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek sambil memberikan arahan agar selama melakukan kegiatan mengedepankan keselamatan dan tetap waspada," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update