-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Peredaran Narkoba, Polsek Anyar Polres Cilegon Sosialisasi di Kantor Desa

6/03/2023 | 6/03/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T08:56:17Z

Cilegon - Guna mengantisipasi terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya, Polsek Anyer Polres Cilegon melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di dalam kantor desa Kosambironyok Kecamatan Anyer pada Sabtu (03/06/2023). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa IPTU Hendar (Kanit Binmas) melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di Kantor Desa Kosambironyok Kecamatan Anyar.

"Metode ini dilakukan dengan cara melakukan sosialisasi dalam bentuk dialog interaktif, pelatihan, dan lainnya tentang bahaya narkoba ke para Pemuda maupun pemudi yang ada di desa Kosambironyok," katanya.

"Upaya ini dilakukan dalam upaya meningkatkan peranan dan kegiatan masyarakat agar menjadi lebih sejahtera secara nyata sehingga mereka sama sekali tidak akan pernah berpikir untuk memperoleh kebahagiaan dengan cara menggunakan narkoba." pungkasnya.

"Melalui tahap penyuluhan dan sosialisasi ini dilakukan dalam mencegah sebuah hal yang negatif sebelum terjadi kejadian yang kurang menyenangkan." tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update