close

*

Tragis! Tewas Ditempat, Satlantas Polres Serang Olah TKP dan Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tragis! Tewas Ditempat, Satlantas Polres Serang Olah TKP dan Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas

Tuesday, May 30, 2023 | May 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T01:05:46Z


Serang - Satlantas Polres Serang lakukan olah TKP dan evakuasi korban kecelakaan lalulintas dijalan raya Serang-Tangerang yang terjadi pada Senin (29/05) diduga menghindari benturan dengan kendaraan truk yang parkir di bahu jalan, Candra Priatama (26) pengendara Honda Vario Z 2235 VN tewas tertabrak kendaraan truk tronton B 9532 TEU.

Pengendara motor tersebut warga Desa Cijantaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas di lokasi kejadian. Untuk proses penyelidikan, jasad korban dilarikan personel Unit Gakkum Satlantas Polres Serang ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang.

Kasatlantas AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi mengatakan peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang, tepatnya di Kampung Cikande asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (29/05).

"Sebelum mengalami kecelakaan lalulintas korban diketahui berjalan dari arah Tangerang menuju Serang," ungkap Sandhi saat dikonfirmasi pada Selasa (30/05).

Setibanya di tempat kejadian, kata Kanit Gakkum, pengendara sepeda motor tersebut berusaha mendahului kendaraan truck tronton dengan Nopol B 9532 TEU yang dikemudikan HT (33) dari sisi kiri.

"Pada saat mendahului tersebut, di bahu jalan terparkir kendaraan sejenis truck yang Nopol dan identitasnya belum diketahui," terang Sandhi.

Menghindari tabrakan, korban membelokkan kendaraan untuk  berpindah lajur ke kanan. Karena kurang antisipasi, motor korban serempetan dengan kendaraan truck tronton yang berjalan di samping kanan yang mengakibatkan korban terpental dari motornya.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara mengalami motor Honda Vario mengalami luka berat pada bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Terakhir Sandhi mengimbau kepada pengendara untuk selalu konsentrasi dan tidak mendahului dari sisi saat berkendara. "Kepada pengemudi kendaraan berat, kami mengimbau agar tidak parkir di bahu jalan, terlebih di lokasi yang padat kendaraan," tutup Kanit Gakkum.

×
Berita Terbaru Update