-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Perbuatan Tidak Pantas Seorang Pria yang Terekam CCTV, Satreskrim Polresta Serkot Datangi TKP

5/30/2023 | 5/30/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T01:10:07Z


Serang - Beredar video CCTV disalah satu kosan di kota Serang yang viral dimedia sosial seorang pria sedang melakukan perbuatan tidak pantas yang terjadi pada Kamis (25/05). Berangkat dari video viral yang beredar unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) satuan Reserse Kriminal Polresta Serkot Polda Banten mengecek tempat kos kejadian tersebut.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kasat Reskrim Polresta Serkot AKP Mochamad Nandar membenarkan bahwa telah terjadi perbuatan tidak pantas yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang atas perbuatannya terekam CCTV dan di upload di salah satu media sosial.

“Atas beredarnya video viral personel Polresta Serkot dengan respon cepat langsung mendatangi tempat kos yang ada dalam video untuk mencari keterangan pemilik kos supaya dapat menjadi titik terang untuk menangkap pelaku,” ucap Nandar.

Unit PPA melakukan pengecekan tempat kos-kosan, dimana diduga ada seorang pria sedang melakukan masturbasi yang terekam oleh CCTV sambil mengintip beberapa kamar kosan dalam kondisi pintu tertutup. 

“Rekaman CCTV tersebut selanjutnya di upload di media sosial melalui akun instagram, Setelah unit PPA mendatangi lokasi kejadian, kemudian bertemu dengan pemilik kosan yang berinisial SE, ia menerangkan jika kejadian tersebut terjadi pada  Kamis (25/05) sekitar pukul 04.30 Wib. Dari keterangan SE menjelaskan jika pada saat pelaku mengintip kamar kosan tersebut sempat dipergoki oleh petugas pengangkut sampah NA yang akan mengambil sampah di kosan tersebut pada setiap harinya,” jelas Nandar.

“Akan tetapi NA tidak mengenali pelaku dan pelaku bukan warga Lingkungan Kebon Jahe. Selanjutnya unit PPA mendatangi salah satu penghuni kosan berinisial SI dan mempertanyakan apakah sebelumnya pernah terdapat kejadian yang sama dengan video yang terekam CCTV, namun SI Menerangkan jika sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti yang di upload oleh akun instagram, SI menjelaskan baru mengetahui adanya kejadian tersebut dari video yang ada di instagram,” lanjut Nandar.

Selanjutnya satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota akan terus mengejar pelaku tersebut.

×
Berita Terbaru Update