-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan KRYD Ciptakan Situasi Wilayah Yang Aman, Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Patroli

3/18/2023 | 3/18/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T10:25:56Z

Cilegon - Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten, anggota Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan  KRYD guna terciptanya situasi aman di sekitar wilayah hukumnya.

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan kegiatan patroli KRYD secara humanis sekaligus memberikan himbauan dan  jalin kemitraan dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif Jum'at malam,  (17/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon. S menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan wilayahnya.

"Panit bersama personil yang tergabung dalam Zona 1 untuk terus melaksanakan patroli dengan mengunjungi warga yang tengah berkumpul agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan jalin kedekatan juga kemitraan dengan warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Dengan hadirnya anggota kepolisian ditengah masyarakat sehingga tercipta situasi aman dan kondusif dan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta kejahatan lainnya serta sekaligus menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," jelasnya.

"Kegiatan ini kami fokuskan untuk memberikan himbauan kepada warga serta menjalin komunikasi dan bekerja sama guna tercipta situasi yang kondusif serta memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan," tegas Kapolsek.

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update