-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pentas Seni dan Bazar, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadir di Tengah Warga

3/18/2023 | 3/18/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T10:34:03Z

Cilegon - Sebagai wujud kedekatan dengan warga binaan sekaligus dalam rangka memberikan pelayanan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di daerah hukum binaanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanbaru Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Ediyanto hadir dan melaksanakan pengamanan pentas seni pada Sabtu, (18/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa, pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"BRIPKA Ediyanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanbaru selalu aktif dalam setiap kegiatan warga seperti terlihat saat menghadiri kegiatan pentas seni SDN Tamanbaru 2 Citangkil," terangnya.

"Dengan Tema tunjukkan bakat melalui Seni, kenali kearifan lokal sejak dini tumbuhkan enterpreneurship dalam diri, Bhabinkamtibmas dengan melakukan pengamanan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung agar menyaksikan dengan tertib dan aman," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update