-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat DDS, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Sambang Dialogis

3/18/2023 | 3/18/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T10:45:51Z

Cilegon - Bhabinkamtibmas Ds. Margasari Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Ferdi melaksanakan kegiatan dialogis lewat Door to Door Sistem (DDS) di daerah binaannya serta memberikan Pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan nyaman pada Sabtu, (18/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Fahmi Prakasa menjelaskan bahwa, "Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi antara warga masyarakat dengan personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten".

"Dengan terjalinnya hubungan yang erat dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik," ungkapnya.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds. Margasari menciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tegasnya.

“Dengan demikian dilaksanakannya kegiatan Door To Door Sistem (DdS) ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan yang baik antara masyarakat dengan polsek Puloampel Polres Cilegon, masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update