initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Pada SC Musda DPD KNPI Kota Cilegon, Arianto Kandidat Tunggal Calon Ketua DPD KNPI Cilegon | preessroom.co.id -->

3/17/2023

Pada SC Musda DPD KNPI Kota Cilegon, Arianto Kandidat Tunggal Calon Ketua DPD KNPI Cilegon

Cilegon - Arianto dipastikan menjadi kandidat tunggal Calon Ketua DPD KNPI Kota Cilegon. Berdasarkan hasil rapat pleno Steering Commite (SC) Musda DPD KNPI Kota Cilegon, Sabtu Malam 16 Maret 2023.

Sementara itu Rizki Putra Sandika yang turut mendaftar tidak bisa memenuhi persyaratan dikarenakan adanya tarik mundur rekomendasi dari DPK Cibeber dan DPK Ciwandan, kini hanya menyisakan rekomendasi dari DPK Citangkil.

Ketua SC Musda VIII DPD KNPI Cilegon Muhammad Faisal mengatakan pada Kamis malam ada surat pernyataan penarikan rekomendasi yang dikirim langsung Ketua DPK Cibeber Rudi Sanjaya dan Ketua DPK Ciwandan Heri MA.

"Penarikan rekomendasi tidak hanya dalam bentuk surat, keduanya turut mengirim pernyataan menarik rekomendasi dengan bentuk video yang dikirim langsung ke saya," kata Faisal.

Bedasarkan hasil verifikasi berkas pendaftaran bacalon, rapat pleno SC memutuskan hanya Arianto yang memenuhi persyaratan. Sedangkan Rizki Putra Sandika tidak memenuhi persyaratan. (**)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top