initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Hadapi Ramadhan, Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Ops Pekat l Maung 2023 | preessroom.co.id -->

3/19/2023

Hadapi Ramadhan, Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Ops Pekat l Maung 2023

Lebak – Hadapi bulan puasa  atau bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan sandi (Ops Pekat l Maung 2023) di wilayah Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak pada Minggu, (19/03/2023).

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut yaitu tempat-tempat rawan kriminalitas serta tempat keramaian yang sering dikunjungi masyarakat seperti Pasar Ciminyak kabupaten Lebak, warung-warung hingga warung penjual jamu.

Kegiatan operasi dengan sandi Ops Pekat I maung 2023 menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M kali ini Polsek Muncang  mengantisipasi adanya aksi kejahatan seperti aksi para premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi serta narkoba.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.IK, MH melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi menerangkan, "Dalam rangka Menghadapi bulan Puasa/bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, Polsek Muncang menggelar Operasi dengan sandi Ops Pekat l Maung 2023." ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Muncang  menjelaskan "Sasaran kita yang utama yaitu tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas, tempat keramaian, warung-warung yang di curigai dan warung penjual jamu yang di indikasi menjual miras. ” jelas Jajang.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muncang AKP Jajang junaedi di dampingi (KSPK) Bripka Ganda, (Bawas) Bripka Wardani  dan 3 anggota Polsek Muncang.

"Dari Ops Pekat l maung 2023 hari ini untuk wilayah kecamatan Muncang tidak ditemukannya satu hal apapun yang dapat melanggar hukum dan masih terpantau kondusif baik itu penjual miras, yang lagi main judi, Premanisme, aksi kejahatan jalan ataupun penjual dan pemakai narkoba." imbuhnya.

"Alhamdulillah dengan tidak adanya ditemukan suatu hal apapun yang dapat mengganggu dan melanggar hukum, kami dari Polsek Muncang Polres Lebak mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, semoga hal ini dapat berdampak positif dalam terciptanya situasi harkamtibmas yang kondusif khususnya untuk wilayah kecamatan Muncang." tutup Jajang.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top