initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Lakukan Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Sambangi Masyarakat Lingkungan Perumnas Cibeber | preessroom.co.id -->

3/19/2023

Lakukan Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Sambangi Masyarakat Lingkungan Perumnas Cibeber

Cilegon - Menciptakan situasi yang aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat  lingkungan kadipaten kelurahan kedaleman kecamatan Cibeber pada Minggu, (19/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang Commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten oleh BRIPKA Eko melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman," jelasnya.

"Terciptanya kondusifitas maka kerukunan antar umat beragama   di wilayah hukum polsek Cibeber," ujarnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top