-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terjadinya Kemacetan dan Laka Lantas, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giatkan Strong Point

3/17/2023 | 3/17/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T13:11:00Z

Lebak - Anggota Polsek Rangkasbitung Aipda AK. Nurdin dan BRIPKA Agus Setianto melaksanakan kegiatan Strong Point dengan menyebrangkan anak sekolah di depan sekolah SDN 2 dan Sekolah Mardiyuana Rangkasbitung.

Kegiatan strong point ini guna memastikan arus lalu lintas berjalan lancar agar para siswa serta warga masyarakat yang akan melintas merasa nyaman dan lancar pada Jumat, (17/03/2023) pukul.06.30 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH menjelaskan bahwa kegiatan Point Strong tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan.

"Selain mengurai kemacetan juga  agar para pejalan kaki seperti warga masyarakat dan anak-anak pelajar bisa menyebrang menuju ketempat Sekolah maupun warga masyarakat, dapat merasakan kenyamanan dan lancar," ujarnya.

"Kami selalu mengingatkan kepada personil Polsek Rangkasbitung agar terus menghimbau dan mengedukasi kamtibmas kepada masyarakat," jelasnya.

"Edukasi dan himbauan agar para penguna jalan dan para sopir, tetap menjaga serta memperhatikan keselamatan penumpang maupun keselamatan para pejalan kaki," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update